Bagaimana pemasaran seluler dapat bekerja untuk Anda dan kesuksesan bisnis Anda

Jika Anda tertarik untuk menghasilkan uang di sisi lain, pemasaran seluler mungkin cocok untuk Anda. Banyak orang ingin masuk ke pemasaran seluler, tetapi tidak yakin harus mulai dari mana. Gunakan artikel ini sebagai panduan untuk membantu Anda mencapai tujuan pemasaran seluler Anda.

Pertahankan harapan dan lindungi diri Anda secara hukum. Setelah memilih seseorang, atau bahkan selama proses, beri tahu mereka seberapa sering Anda menerima pesan teks. Jika pesan datang terlalu sering atau ingin menghindari kemungkinan tagihan, berikan mereka opsi untuk “berhenti berlangganan”. Selalu sertakan dalam baris “Tarif standar mungkin berlaku”.

Tambahkan nomor telepon hanya ke pelanggan yang menerima pesan untuk secara hati-hati membuat basis data pemasaran seluler. Menambahkan nomor telepon ke pelanggan yang memilih untuk tidak menerima pesan pemasaran seluler kemungkinan akan menghapus sejumlah besar keluhan dan permintaan dari daftar Anda.


Tujuan pemasaran seluler adalah untuk memberi pelanggan Anda akses cepat dan langsung ke bisnis Anda. Semakin lama pesan Anda, semakin kecil kemungkinannya akan ditarik. Jelas dan ringkas. Cukup beri tahu mereka apa yang perlu mereka ketahui dan akan mudah bagi mereka untuk berpartisipasi.

Jangan pernah menyembunyikan siapa dirimu. Beri tahu pelanggan Anda sebelumnya apa bisnis Anda dan siapa Anda. Anda tidak boleh mengirim pesan ke pelanggan Anda atau membingungkan mereka. Orang merasa terancam ketika mereka tidak mengerti apa yang sedang terjadi; jadi jika Anda lupa melakukannya, Anda dapat memisahkannya.

Sebelum Anda mulai, ketahui persis apa yang ingin Anda tawarkan kepada pelanggan Anda. Pemasaran seluler mencakup semua hal, mulai dari pesan teks sederhana hingga kupon seluler instan. Jika Anda menyediakannya, perencanaan di masa depan dapat sangat memudahkan implementasi aktual jika Anda ragu-ragu dalam jangka panjang.

Ketahuilah bahwa ketika Anda melakukan pemasaran seluler, Anda tidak melihat pelanggan Anda sebagai predator. Anda tidak ingin menunjukkan bahwa Anda menanyakan lokasi mereka yang sebenarnya, dan jika Anda tahu di mana mereka berada, Anda mungkin tidak boleh mentransfer informasi ini. Perasaan “Watch You” banyak sekali.

Singkatnya, cobalah pengujian kegunaan sebelum Anda memulai kampanye iklan seluler Anda! Kirim iklan dalam lingkaran percobaan kecil untuk berinteraksi dengan teman atau keluarga tepercaya. Minta pendapat jujur ??semua orang dan tanyakan pada diri Anda apakah Anda suka beriklan dan akan merayakannya!

Permudah penerima untuk mengirim iklan pemasaran seluler, dan mereka mungkin akan mengirimkannya! Sebelum memperbaiki promosi Anda, pastikan bahwa mengirimkannya ke orang lain adalah sederhana dan termasuk beberapa insentif bagi penerima asli untuk melakukannya dan Anda mendapatkan peningkatan iklan instan!

Jadikan kampanye Anda kompatibel dengan semua platform seluler. Iklan Anda dapat dilihat di semua jenis aplikasi ponsel cerdas, termasuk Android, BlackBerry, dan iPhone. Ini akan menjadi kesalahan untuk tidak muncul di salah satu sistem ini karena Anda akan kehilangan iklan ke sejumlah besar pengguna.

Karena pengguna akan melihat Anda di layar kecil, pesan iklan seluler harus singkat, jelas, dan mudah. Setiap iklan harus fokus pada rencana tindakan yang memberitahu pasar untuk melakukan sesuatu. Lupa memasukkan undangan untuk bertindak pada pesan iklan seluler Anda adalah kesalahan umum yang sering dilakukan oleh pemula.

Sekarang setelah Anda memahami cara menggunakan pemasaran seluler dengan sukses, Anda dapat menggunakan informasi ini dengan percaya diri dan mencapai tujuan Anda. Anda harus selalu terbuka dan mencari informasi baru untuk diterapkan pada upaya pemasaran seluler untuk memastikan kesuksesan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>