Cara menumbuhkan kebun organik yang indah.

Berkebun organik tidak selalu tentang makanan. Beberapa menikmati menanam bunga dan tanaman lain. Anda dapat menanam apa saja tanpa bahan kimia berbahaya selama Anda melakukannya dengan cara yang benar. Selalu gunakan informasi dalam artikel berikut untuk membangun dengan benar.

Jika Anda ingin sukses tanpa bahan kimia, pastikan untuk menguji tanah sebelum menanam kebun. Menggunakan alat tes buatan sendiri, Anda bisa mengetahui pH bumi. Ini menunjukkan potensi tanaman untuk bertahan hidup. desain rumah minimalis modern 2 lantai . Jika tanah sudah hilang, ganti sebelum tanaman mulai layu.

Periksa cacing tanah di negara ini. Cacing tanah adalah kunci untuk berkebun organik yang baik, karena mereka memberikan ventilasi pada tanah. Selain itu, produk sampingan pencernaan cacing tanah sebenarnya adalah makanan nabati yang luar biasa. Cacing tanah mempromosikan bakteri di dalam tanah. Bakteri di tanah menyediakan tanaman dengan nutrisi yang diperlukan, bersaing dengan hama berbahaya dan mengurangi kebutuhan pestisida kimia dan pupuk.

Mengapa membeli selimut kebun baru ketika Anda bisa menutupi tanaman dengan selimut tua di musim dingin? Jika Anda tidak memiliki selimut tua, Anda dapat membeli selimut bekas di toko barang bekas. Gunakan sel tomat untuk mendukung selimut tanaman. Batu bata individu dan batu taman dapat digunakan untuk memegang selimut dan menutup tanaman dengan kuat.

Sebelum menanam tanaman keras favorit Anda, Anda harus terlebih dahulu menyiapkan tanah. Dengan sekop taman, potong di bawah tanah dan balikkan. Kemudian, sebarkan serbuk gergaji ke kedalaman beberapa inci. Setelah beberapa minggu, Anda dapat menggunakan area ini untuk menanam bunga.

Untuk memungkinkan udara mengalir melalui tumpukan kompos, letakkan pipa PVC besar berlubang di tengah tumpukan sehingga udara mengalir naik dan turun pipa dan langsung dari lubang ke tumpukan. Pergerakan udara membantu pengurai tanah untuk menghasilkan panas yang diperlukan untuk memulai proses keruntuhan dengan cepat.

Benih harus dibasahi, tidak dibasahi dengan air. Semprotkan air ke tanah agar tetap lembab, lalu letakkan pot atau pot untuk menyerap kelembapan. Pastikan untuk mengganti air tempat pot disimpan secara teratur.

Ketika memulai kebun bio Anda sendiri, Anda harus memastikan Anda memilih lingkungan yang tepat untuk budidaya tanaman. Pabrik yang berbeda membutuhkan lingkungan yang berbeda. Bibit harus ditanam dalam wadah yang lebih besar sebelum memasuki kebun. Namun, beberapa tanaman, seperti melon dan mentimun, harus ditempatkan di kebun langsung dari pot aslinya.

Mungkin tidak ada jalan yang benar-benar “salah” ke kebun jika Anda tidak menyakiti orang, tetapi Anda selalu tahu bahwa secara biologis itu adalah cara terbaik. Bertani di rumah adalah makanan yang jauh lebih murah, enak dan lebih sehat. Salah satu metode itu bermanfaat. Ikuti tips ini, taman Anda berikutnya akan berhasil.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>