contoh game dari Outbound

1. Buang balon
Game ini biasanya dimainkan pada awal pertemuan untuk mengenali nama peserta. Saat menggunakan balon yang diisi air, setiap peserta harus menyebutkan nama mereka dengan keras. Setelah semua itu dapat dilakukan, fasilitator dapat menambahkan proses pengantar seperti usia, kondisi, hobi. dll.
2. kerang mutiara
Game ini pada dasarnya mirip dengan game berburu. Peserta diminta untuk membuat majelis sebagaimana diarahkan oleh perintah “Shell 3 Pearls 1”; peserta akan membuat 1 kelompok, masing-masing dengan 1 kelompok masing-masing 4 orang, dengan 3 orang sebagai kerang (tangan terangkat dan dilipat seolah-olah mereka kerang) dan 1 kecuali mutiara (berjongkok seperti mutiara). Maka pesanan akan dipilih secara acak, seperti kerang 5 mutiara 2, dll. Game ini cocok untuk kondisi di luar ruangan.
3. Transfer Transfer
Peserta menerima klub pendek jika klub pendek ditransfer dari satu peserta ke peserta berikutnya, dengan aturan bahwa kedua peserta yang mempresentasikan atau menerima tongkat hanya memegang staples dan bahu tanpa bisa menyentuh bola.

4. Samson dan Delilah
Game ini berkisar pada kisah Samson, Delilah dan Singa. Peserta dibagi menjadi dua tim dan dibagi menjadi dua baris. Setiap tim akan memutuskan apakah itu Samson, Delilah atau Singa tanpa memberitahu tim lain. Mereka beralih ke tim lain dan gaya mengemudi adalah siapa mereka. Misalnya, pose seksi bisa Delilah, otot tegang bisa Samson, dan tanaman merambat yang marah bisa jadi singa. Delilah mengalahkan Simson, Simson mengalahkan singa dan mengalahkan Delila. Terkadang suatu kelompok tidak mengalahkan yang lain karena mereka memilih hal yang sama.
5. Kapal perang
Game ini cocok untuk bermain dengan banyak orang. Setiap kelompok peserta harus terdiri dari setidaknya 7 orang. masing-masing kelompok mewakili kapal perang dari masing-masing negara. setiap kelompok disejajarkan dan menghadapi lawan yang berbeda, dan ketika fasilitator menyatakan nama negara atau kelompok, setiap orang di setiap kelompok harus meneriakkan kata CEKREKKREK (meniru suara senapan pada tongkat), PERHATIAN, BIDIK, READY, SHOOT, NYERI dan banjaru harus menunjukkan nama negara atau kelompok musuh. EO Outbound Bandung yang disebut harus melakukan hal yang sama. sampai nanti, ada grup yang tidak dapat memanggil dengan sempurna, sehingga harus dinyatakan sebagai pukulan yang ditenggelamkan. Ini berlanjut sampai grup tetap.
6. Darat, laut, udara
Masih dalam lingkaran besar, semua peserta menghitung tetapi tidak menyebutkan angka tetapi menyajikan LAND, SEA dan AIR secara terus menerus sampai mereka menerima sinyal STOP dari fasilitator. Peserta yang memiliki lantai harus menunjukkan spesies kehidupan hewan melalui kata (darat, laut atau udara) tanpa berpikir. Jika ada peserta yang tidak bisa merespons, peserta mungkin perlu masuk dan memberikan hiburan kepada peserta lain. Untuk membuat suasana lebih halus, fasilitator dapat meminta peserta untuk memberi nama hewan dengan menunjukkan / mengekspresikan hewan.
7. Polisi dan perampok
Peserta menjaga lingkaran mereka. Kami menyediakan dua string bundar (atau Anda juga dapat menggunakan hollahoop). Tali harus melewati dari orang pertama ke yang berikutnya tanpa melepaskan tangan. Satu tali dibandingkan dengan pencuri dan yang lainnya ditugaskan ke polisi. Tali pencuri melewati peserta dua kali dan tali polisi peserta satu kali. Dalam arah yang sama (misalnya searah jarum jam), kami menempatkan tali pencuri dan polisi di tempat yang berbeda pada jarak satu sama lain. Polisi harus mengejar si pencuri. Ini terjadi ketika pencuri dan kabel polisi jatuh pada orang yang sama. Peserta yang menemui polisi dan pencuri ini harus dihukum.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>