Panduan pemula untuk menggunakan pemasaran email

Lewatlah sudah hari-hari ketika pengusaha dipaksa untuk mengirim penumpang ke pasar massal atau memarkir mobil mereka dan berharap yang terbaik. Pemasaran melalui email membantu perusahaan menjangkau pelanggan lama mereka dan juga mereka yang benar-benar tertarik dengan produk mereka. Artikel ini dapat membantu Anda mengembangkan kampanye pemasaran email yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Pertimbangkan untuk menggunakan templat yang memungkinkan setiap penerima menerima pesan sambutan yang dipersonalisasi. Orang merespons lebih positif email yang Anda ucapkan secara pribadi dan kecil kemungkinannya untuk menolak pesan tersebut. Kustomisasi ini mudah diterapkan dan akan mengembangkan semakin banyak hubungan dengan pelanggan Anda.


Kirim tautan asosiasi, yang perlu mereka klik untuk mengonfirmasi asosiasi dalam daftar email. Dengan begitu, Anda yakin ini adalah sesuatu yang ingin mereka lakukan dan akan melindungi Anda dari menerima keluhan tentang spam. Beri tahu opt-in dalam pidato Anda bahwa mereka perlu mengklik tautan.

Saat mengembangkan email Anda, pertimbangkan ukuran panel pratinjau di sebagian besar pembaca email. Jika email Anda melebihi ukuran panel pratinjau itu, disarankan untuk segera mengeditnya. Banyak orang membaca email mereka hanya di panel pratinjau ini. Informasi yang tidak menimbulkan rasa sakit mungkin tidak terlihat oleh pembaca.

Menarik pembaca dengan baris subjek yang tepat. Anda ingin mendapatkan antara 30 dan 50 karakter dan membuat urgensi. Baris subjek harus menunjukkan apa yang dapat diharapkan pembaca saat membuka email. Dimasukkannya insentif yang menarik akan lebih menguntungkan penerima manfaat.

Anda memiliki tautan untuk berhenti berlangganan atau berhenti berlangganan dengan mudah di daftar email Anda. Pastikan untuk memasukkan atau mengubur satu, sehingga tidak mudah terlihat. Semua pengguna Anda harus merasa memiliki pilihan, tanpa merasa tertekan oleh Anda.

Email Anda harus tanpa gambar yang dapat dibaca. Banyak penyedia email menonaktifkan gambar secara default dan, hingga pengguna mengubah pengaturannya, mereka tidak akan dapat melihat gambar apa pun yang Anda sertakan. Untuk alasan ini, Anda harus mengikuti teks yang komprehensif di salah satu gambar yang termasuk dalam email yang dikirim.

Dari waktu ke waktu, sedikit ubah tata letak Anda, berikan sentuhan yang lebih pribadi. Jadi, jika Anda sering mengirim pesan email HTML, campur mereka dan kirim email dalam teks biasa. Jika Anda menulisnya dengan baik, Anda benar-benar dapat mengirim pesan yang sangat intim dan sederhana yang dapat membuat orang merasa nyaman melihat dan membeli produk Anda.

Manfaatkan metode ini untuk mengingat proses di email Anda. Pelanggan tidak boleh curiga dengan tindakan yang Anda lakukan ketika mereka selesai membaca email Anda. Tambahkan tautan dan jelaskan kepada orang-orang apa yang akan ditemukan di halaman ini. Sertakan bagian-bagian ini di atas dan di bawah pesan Anda.

Saat mendapatkan alamat email melalui situs web Anda untuk tujuan pemasaran, pastikan formulir keanggotaan singkat. Secara umum, Anda dapat membatasi informasi yang diperlukan untuk mendaftarkan hanya nama dan alamat email. Nama berguna untuk mempersonalisasi email Anda. Namun, jika menurut Anda nama tersebut mungkin terlalu banyak, sebaiknya batasi formulir aplikasi hanya pada satu alamat email.

Seperti disebutkan sebelumnya, buletin yang dipasang di mobil dan dikirim ke semua orang dalam daftar itu mahal, memakan waktu dan sering tidak efektif. Pemasaran email telah tiba dan memungkinkan Anda untuk memasarkan bisnis Anda lebih efisien, dengan biaya lebih rendah dan dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Gunakan informasi dalam artikel ini untuk membantu Anda membuat kampanye pemasaran email yang sukses.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>