Tips desain interior yang dapat mempromosikan rumah Anda

Pernahkah Anda melihat rumah Anda baru-baru ini dan berpikir untuk memberikan facelift untuk desain interior, tetapi tidak memiliki pengetahuan dan kreativitas untuk memulai? Yah, Anda beruntung, karena artikel di bawah ini menyediakan beberapa cara sederhana dan efektif bagi mereka yang tidak memiliki kreativitas untuk memberi rumah mereka tampilan baru.


Jasa Desain Rumah Depok memiliki anggaran saat berencana mengubah desain interior rumah Anda. Sangat mudah untuk masuk ke pakaian keren dan barang-barang dekoratif yang Anda lihat di majalah rumah. Anda tidak ingin terlalu banyak berutang hanya untuk memperbaiki rumah Anda.

Jika Anda mendesain ulang dapur Anda, pikirkan di luar kotak ketika datang ke meja. Granit tradisional selalu populer, tetapi bahan seperti beton, gabus dan kayu juga bisa menjadi pilihan bagus. Anda dapat menghemat uang dengan cara itu dan itu akan menciptakan tampilan unik di rumah Anda.

Jika Anda memiliki jendela kecil dan ingin membuatnya terlihat lebih besar, gantung pakaian Anda di atas langit-langit untuk meregangkannya. Menggantung jeruji di dekat langit-langit dan menggantung tirai di lantai, ini memberikan efek jendela yang lebih besar daripada yang sebenarnya.

Tip yang bagus untuk desain interior adalah mulai mencari barang antik. Anda tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan beberapa barang antik yang menarik. Anda selalu dapat pergi ke toko lokal dan mencoba untuk memperdagangkannya. Siapa tahu, Anda mungkin berakhir dengan sesuatu yang akan memicu banyak percakapan.

Jika Anda tidak merasa terinspirasi, pilihlah bagian yang Anda sukai dan bangun kamar Anda. Apakah Anda memiliki lampu pusaka keluarga yang ingin Anda tampilkan? Foto yang dibuat dengan indah untuk orang yang Anda cintai? Saat Anda menggunakan karya yang Anda sukai sebagai titik awal, akan mudah untuk merakit seluruh ruangan yang terlihat istimewa.

Hanya setengah dari dinding yang bisa menjadi wallpaper. Menyelesaikan dinding Anda bisa jadi mahal. Untuk menghemat uang, hanya setengah bagian bawah tembok. Gunakan tepi gelap untuk menyebarkan ruang dan kemudian cat sisa dinding dengan warna yang terkoordinasi. Anda dapat membuat rumah Anda penuh gaya tanpa menghabiskan banyak.

Gunakan beberapa tingkat cahaya. Dengan menggunakan pencahayaan dalam desain Anda, Anda dapat menyelesaikan banyak tampilan di suatu ruangan. Lampu atas biasanya diperlukan, tetapi cobalah memasang sakelar yang lebih gelap sehingga Anda dapat mengubah level dan menciptakan suasana di malam hari. Pasang pencahayaan yang kuat untuk fokus pada karya seni. Pencahayaan tugas juga penting untuk sudut baca atau area persiapan dapur. Pencahayaan bertingkat memungkinkan Anda membuat banyak emosi dengan desain.

Untuk membersihkan Sebelum memulai desain interior, disarankan untuk memastikan bahwa semuanya sangat bersih. Karpet mungkin terlihat mengerikan, tetapi mungkin tidak perlu diganti. Anda mungkin hanya perlu dibersihkan! Bersihkan sebelum memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya dan hemat waktu dan uang Anda.

Memasukkan elemen trendi ke dalam desain interior Anda bisa menjadi hal yang hebat. Mengikuti tren membuat kamar Anda terlihat modern dan nyaman. Tetapi ketika datang ke tren, mereka harus selalu digunakan hemat sebagai aksen. Jika bantal bermotif zebra sudah ketinggalan zaman, Anda dapat dengan mudah mengubahnya menjadi sesuatu yang baru. Jika Anda memilih desain modern untuk sofa atau kabinet TV, sekarang akan sulit untuk mengganti barang-barang ini hanya setelah dua tahun desain yang elegan.

Seperti yang dapat Anda lihat di artikel di atas, tidak diperlukan desainer interior profesional untuk menciptakan tampilan baru yang keren untuk rumah Anda. Anda juga dapat membuat rumah Anda bangga, termasuk beberapa tips yang dipelajari di sini. Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru dan selalu belajar untuk memberi rumah Anda tampilan baru.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>